Senin, 04 Oktober 2010

GrAduTe CereMony THis Moment

Mr. NARSIS

B

ismillahirrohmanirrohim
semoga segalanya berjalan dengan lancar,,,, ada sesuatu yang membuat aku jadi grogi pada acara ini, kenapa? dari kisahku sebelumnya aq seolah tidak ambil pusing dengan acara wisuda yang akan berjalan saat ini, tapi tiba-tiba aku gemetaran??ini sungguhan aku tidak ngapusi (baca: bohong) Wah sedikit lebai ni..hehe..
Bagaimana tidak, sesuatu hal yang telah aku ungkapkan pada kisah yang lampau bahwa aku tidak akan menangis saat ini aku jujur tidak bisa menghindar..sebab orang tua ku telah hadir ke Bandung di acara wisuda ini...hikhikhik...bakalan mewek deras aku..tapi tak apa-apa perasaanku semakin senang bercampur bangga karena semua teman-teman ku dari seluruh nusantara juga dihadiri oleh orang tuanya yah meskipun ada juga yang belum sempat dihadiri orang tuanya karena sesuatu hal..semoga mereka yang tidak dihadiri orang tuanya tidak terbalut kesedihan di tengah-tengah keceriaan.. aq sewaktu acara kelulusan SMA juga ga dihadiri orang tua santai saja tuh cukup enjoy malahan,,hehe..
Oia aku saat ini begitu senang bercampur syukur perasaan yang beranggapan akan merepoti orang tua ternyata perlahan-lahan menyusut, tetapi sempat heran orang tuaku jauh-jauh dari Berau ke Bandung mengeluarkan biaya tidak sedikit kenapa sampai dibela-bela’in?? Padahal aq tidak menginginginkan hal itu?? Ternyata jawabannya ada pada harapan orang tua yang ingin menyaksikan anaknya mendapat penghargaan pada acara wisuda yang terjadi mungkin sekali seumur hidup aku...ternyata orang tua sempat mendengar aku keceplosan cerita kalo nilai IPKq cukup mendapatkan Gelar dengan Pujian/Cumlaude alhasil dengan biaya tabungan pribadi orang tuaku hadir menyusul aku ke Bandung..alhamdulillah ya..Allah aku semakin meneteskan air mata tiada hentinya selama acara berlangsung....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

monggo silakan isi komentar di bawah ini