Rabu, 13 April 2011

Latihan Kejujuran


 
Kejujuran itu seperti Es Crimp
Kalau tidak segera dilahap bakal cepat meleleh
Hilang ditelan hawa panas....

Bisep ditangan itukan otot fisik
Nah kejujuran itu otot mental
Dan otot harus dilatih terus, biar kuat..

Untuk hari ini latihan kejujuran ku...
Yaitu jujur pada diri sendiri..

Aku takut kalau tulisan atau percakapan dengan siapapun
Selama ini itu salah...
Aku takut kalau, kalau aku bangun besok
Lalu matahari gak muncul dari Timur...

Aku takut kalau ternyata aku baru tahu
Bahwa hati ini bisa salah.....

Bersimpuh sujud kehadiratmu ya Robb
Atas hati yang tidak bersih...
Jiwa yang tak khusyu’
Serta do’a yang tak terkabulkan...

Peliharalah diriku ya Robb dari kejujuran
Dalam Menghadapi kehidupan ini...
Amin...
Amin...
Ya Robbal Alamin....


Dikutip : dari berbagai sumber dengan sedikit ubahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

monggo silakan isi komentar di bawah ini