Jumat, 05 Agustus 2011

Hanya Buat SeLipan

Saat ini dengan kerelaan hati sepantasnya aku mendapatkan ucapan seperti ini,,,Dasar MURTAD!!! biarlah aku ikhlas walau kedengarannya kejam, aku ingin jujur kepada anda pembaca tentang kenapa aku telah Murtad??

yah rupannya aku telah Murtad pada dunia, aku tidak bisa dan tidak akan menyalahkan siapa-siapa, karena ini mutlak pada kondisiku...jujur aku sudah berupaya untuk tidak seperti ini namun apalah kondisi ini yang menjadi penghambat. mungkin aku adalah satu-satunya orang yang telah murtad pada tingkatan akut.. tingkat yang paling tinggi, belum ada seorangpun sepertinya yang Murtadnya mengalahkan diriku...aku adalah si nomer satu, nomer satu dari urutan terbawah yang mungkin menjadi sorotan media...apakah ini suatu kebanggaan??? TIDAK, Tidak patut untuk dibanggakan TAPI PANTAS buat di salahkan...tapi sepertinya sekarang sudah lewat yang ada hanyalah penyesalan...AKU TELAH MURTAD!!!!

***** 

Anyway.. saatnya aku uraikan yang sejujurnya sebuah kata sekedar selipan, hanya untuk mengklarifikasi kesan siapa dan apa yang terus-terusan ku maknai MURTAD diatas...emm.. ya aku sejenak murtad dalam dunia blogger,,lama banget ga nulis lagi,,ini sudah kebangetan hampir beberapa bulan lamanya tidak eksis..padahal banyak inspirasi yang ingin q jemur, dibelah lebar dan dijejer satu per satu kayak ikan asin, lalu aku biarkan tersaji buat anda nikmati... cuma produsennya yang ga cekatan semua catatan, cerita kenangan terlewatkan begitu saja sehingga barang bacaan ini menjadi ga produktif untuk sementara...:-) hehe...i'm so sorry

jujur karena kesibukan yang telah merajai ku, aku tidak menyalahkan siapa-siapa termasuk si facebook yang telah menarik perhatianku untuk selalu ingin aku layani, terus terang aku dibuat terlena olehnya. makin rajin.buka..tutup..buka...tutup...facebook tiada habisnya...sampai-sampai muncul sebuah anggapan dengan facebook'an maka aku juga telah ngeblog, padahal beda banget gitu loch???

yang pasti pembaca aq ga mungkin lepas dari kegiatan tulis menulis karena sejatinya yang namanya suka nulis, pasti ada lah apa aja yang ingin ditulis walau hasilnya kurang maksimal alias cekeremes!! sekarang aja yang aku tulis ini sambil-sambil memaksakan diri..pokoknya harus nulis buat malam ini, kalau sampai ditunda - tunda lagi pastinya rasa malas menyelimuti, aku tak mau lagi terkubur lama-lama seperti ini lagi...nanti justru mengurangi esensi blogger ku untuk terus belajar nulis,,,nulis belajar terus....belajar terus nulis...bagaimana mungkin bisa nulis dengan baik kalau belajar nulisnya tidak konsiten kurang Istiqomah.. 

heehee...jadi pembaca...barang kali sampai disini dulu tulisan ini, sesuai judulnya Hanya Untuk Selipan!! emang bikin setress kalo terus di baca, tulisan dari siapa, menyoroti siapa... :-)
karena memang yang bisa aku hadirkan khusus malam ini ya tulisan ini....and tunggu tulisanku berikutnya...sekian terima kasih....