Jumat, 05 Agustus 2011

Pacar ku si Jupi Kini Kau hadir dalam Hidupku, Aku akan Menjagamu setulus Hatiku!!

Bulan Mei lalu, adalah awal bulan yang membalikkan kehidupanku 180 derajat sampai sekarang. biasanya aku tampak sendirian, bila kemana-mana selalu meminjam Pacar, gak jarang saat sedang bersamaku Pacar itu di butuhkan juga oleh orang lain. Mau gak mau rela harus menyerahkannya..memang bukan hak ku untuk selalu bersamanya. Kini aku sudah tidak sendirian lagi…Aku ceritakan disini bukan karena sok pamer yah, tapi lebih kepada Rasa Syukur atas nikmat yang telah di beri Oleh-Nya di bulan ini??ya aku sanggup hadirkan pacarku yang Baru…ialah Si Jupi

Eits,,tapi tunggu dulu pacarku bukan sembarang pacar..ini lebih dari soal berduaan, memang kemana-mana kami selalu berdua, jalan berdua, belanja berdua, ke kantor berdua, kelapangan berdua berkunjung kerumah teman juga berdua, dan yang lebih asyik lagi Si Jupi akan selamanya Tinggal dirumah stanby selalu untuk ku..saat ku butuhkan Si Jupi selalu siap, pokoknya kami jadi dua sejoli yang klop. Sampai-sampai saudaraku, teman, tetangga, dapat memastikan keberadaanku dengan cukup melihat Si Jupi, jika dia ada di rumah maka aku pasti ada, jika Si Jupi terlihat duduk sendiri dipasar, maka aku pasti juga ada dipasar. Udah ga bisa di pungkiri kebersamaan kami berdua.

Tepat bulan Mei yang lalu aq siap untuk memilikinya, tentunya dengan beribu pertimbangan yang matang, Orang tua sudah setuju, saudara juga mendukung apalagi di dorong dengan berbagai kebutuhan…dan keberadaan Si Jupi memang sangat di butuhkan!! Tunggu Apa lagi?? Rasanya akan sulit melakukan aktivitas tanpa di barengi oleh nya, sekarang sudah hadir dalam hidupku, dan aku akan menjaganya dengan setulus hati,,sayang dunk kalau disia-siakan..

ini dia Poto Si Jupi ,,,langsung ku jepret saat dia tidak menoleh.
Empunya si Jupi yang sayang pada Jupi
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

monggo silakan isi komentar di bawah ini